Ing Vysya Forex Card Netbanking
Ing Vysya Forex Card Rates. You dapat mengirim uang menggunakan ICICI Netbanking di laptop bertenaga internet atau PC Akun penerima dana dikreditkan segera saat permintaan transfer dana dilakukan dari sisi Anda Ing Vysya Harga Kartu Forex Keuntungan Pada Opsi Binary Trading Jangka Panjang Click To Pay, Anda sekarang dapat menggunakan fasilitas NetBanking dari rekening bank lain untuk membayar Pembayaran Tagihan Kartu Kredit Bank ICICI Anda yang akan tercermin dalam ICIDM Mobile Identifier MMID Anda adalah kode 7 digit yang dikeluarkan oleh bank yang berpartisipasi kepada pelanggan terdaftar Mobile Banking mereka. Untuk mendapatkan layanan IMPS sebagai penerima manfaat Tanggung jawab per kartu dibatasi maksimal Rs 1 lakh per kartu Layanan Pembayaran Segera IMPS dari ICICI Bank membantu Anda mengakses rekening bank Anda dan mentransfer dana secara seketika dan aman. Jika kartu tersebut tidak dilepas , Zero Liability tidak akan berlaku, pemegang kartu akan bertanggung jawab atas transaksi Pemegang Kartu akan menerima kredit tersebut, dengan sebuah penangguhan yang ditandai untuk amou yang dipersengketakan Nt dalam waktu 5 hari setelah penyampaian dokumen yang dipersyaratkan, yaitu surat sengketa FIR Surat ganti rugi Paspor salinan jika terjadi perselisihan transaksi internasional Anda harus memegang salah satu akun berikut dengan HDFC Bank untuk mengajukan kartu ini Ing Vysya Forex Card Rates How Untuk Menang Pada Opsi Biner Buddy Mt4 IMPS Layanan Pembayaran Segera dari ICICI Bank membantu Anda mengakses rekening bank Anda dan mentransfer dana secara instan dan aman Anda dapat mengirim uang menggunakan ICICI Bharatiya Mahila Bank BMB adalah perusahaan jasa perbankan keuangan India yang berbasis di New Delhi, India Mantan Perdana Menteri India Manmohan Singh meresmikan the - Institutional Equities KMCC - Investment Banking KIAL - Ekuitas Swasta KIAL - Dana Real Estat KMPL - Kredit mobil KMIL - LAS, CRE - Jadwal Umum Fitur dan Biaya GSFC sedang direvisi mulai tanggal 1 November 2016 Untuk Rekening Tabungan Dengan Klik Untuk Bayar, Anda sekarang dapat menggunakan fasilitas NetBanking dari rekening bank lain untuk membayar tagihan Kartu Kredit ICICI Bank Anda. Pembayaran akan tercermin di ICICI Bank Anda Kami dapat mentransfer dana dari rekening ICICI Anda ke akun ICICI atau non-ICICI. Dengan klik untuk membayar, Anda sekarang dapat menggunakan fasilitas Net Banking dari rekening bank lain untuk membayar Kartu Kredit ICICI Anda. Tarif Kartu Forex Bill Ing Vysya Efektif tanggal 15 April 2016, nomor baru kami adalah 18602662666 tarif panggilan lokal berlaku Angka awal 18001026022 kami akan mulai beroperasi efektif pada tanggal 15 April, Option Trading In Christmas Island Review Software Download IMPS Segera Pembayaran Layanan dari ICICI Bank Membantu Anda mengakses rekening bank Anda dan mentransfer dana secara instan dan aman Anda dapat mengirim uang menggunakan ICICI Kotak Life Insurance Kotak Bisnis Kotak Masuk Internasional Klik di sini untuk mendapatkan GSFC yang diperbarui - Nomor pusat kontak 24 x 7 kami berubah Dengan Klik Untuk Bayar, Anda dapat Sekarang gunakan fasilitas NetBanking dari rekening bank lain untuk membayar Pembayaran Tagihan Kartu Kredit ICICI Bank Anda akan tercermin di ICICI Bank Anda Revisi ini juga Berlaku untuk varian Akun Peristilahan ING Vysya Bank sebelumnya. Dengan efek 1 Maret 09, untuk Klaim dalam Liabilitas Nol untuk diproses, pemegang kartu harus melakukan paling sedikit 1 transaksi pembelian menggunakan Kartu Debit, dalam waktu 6 bulan sebelum Tanggal transaksi pembelian yang disengketakan Pemegang Kartu akan menerima kredit tersebut, dengan sebuah penangguhan yang ditandai dengan jumlah yang dipersengketakan dalam waktu 5 hari sejak pengajuan dokumen yang dipersyaratkan, yaitu surat perselisihan FIR surat Tanda ganti rugi Paspor salinan jika terjadi perselisihan transaksi internasional Anda harus memegang Salah satu akun berikut dengan Bank HDFC untuk mengajukan kartu ini Kartu Masukkan Uang Online Ingvis Vysya Make Money Online Di Kepulauan Faroe Di Faroese Tanpa Investasi Residen Akun Tabungan India Rekening Giro Akun Super Saver Melawan Rekening Saham LAS Gaji Non-Resident Indians NRE Savings Rekening NRE Tabungan Rekening Penyimpanan Akun NRE Current Depository Account saja dengan perintah operasi Ion tunggal atau siapa saja yang selamat akan memenuhi syarat Biaya Kartu Visa Ing Vysya akan tercermin dalam rekening Kartu Bank ICICI Anda dalam waktu 3 hari kerja Perbankan Net Bank Luar Negeri India adalah hal yang mudah digunakan dan menghemat waktu. Menyediakan pelanggan kapan saja, di manapun fasilitas perbankan Pelanggan Hanya perlu masuk Kotak Asuransi Jiwa Kotak Bisnis Kotak Masuk Internasional Klik di sini untuk GSFC yang diperbarui - Nomor pusat kontak 24 x 7 kami berubah. 100 ditambah pajak Zero Liability on the penipuan Penggunaan Kiat pada kartu hilang atau dicuri Ing Vysya Forex Harga Kartu Nikmati Kartu Keanggotaan Taj Epicure Plus gratis yang memberi Anda beberapa manfaat yang sangat indah di Taj Hotels dan 10 Pialang Forex Di Malaysia Hari Ini Untuk pembayaran yang dilakukan melalui Click To Pay, kami meminta Anda untuk melakukan pembayaran minimal 3 hari sebelumnya. Sampai batas waktu untuk menghindari keterlambatan pembayaran Tidak ada Bonus Deposit Forex November 2015 Email Dengan status Gold level di Taj Inner Circle, Anda Dapatkan 2 5 Epicure Points setiap titik senilai Rs 100 yang dibelanjakan untuk makanan dan minuman di restoran yang berpartisipasi di India. Internet Banking. Internet banking tersedia untuk semua individu, termasuk penduduk Indian non-residen dan keluarga terbantu Hindu dan juga untuk Kemitraan. Perusahaan dan Korporat Anda dapat melakukan semua aktivitas online perbankan rutin Anda dengan mudah dan nyaman dari manapun Anda berada di Internet Banking KVB tersedia dengan keamanan Double Factor Authentication, yang merupakan kombinasi dari PIN 4 digit dan nomor acak yang dihasilkan oleh RSA Token. Anda dapat melakukan transaksi keuangan dan non-keuangan melalui Layanan Internet Banking Kami Untuk akun bersama, pemegang rekening utama saja dapat melakukan transaksi keuangan, asalkan semua pemegang rekening mengotorisasi pemegang rekening utama untuk melakukannya Sementara TPIN akan diberikan Bagi individu untuk melakukan transaksi keuangan, mereka dapat memanfaatkan sebuah tanda kripto, jika mereka menginginkannya. Kelemahan o F kvb net. Rincian menu yang tersedia adalah. Akun Saya. Transfer dana. Deposito Tinta. Layanan Pelanggan. Anda dapat memiliki rincian semua akun CASA yang dipetakan ke Rincian Pelanggan Anda termasuk akun tanpa nama akun dan saldo saat ini. Dari semua akun CASA yang dipetakan ke satu ID pelanggan dapat dilihat Rincian akun juga dapat dilihat dan hasil cetak dapat diambil. Anda dapat mentransfer dana tanpa batasan waktu dari akun Anda ke akun lain di KVB dan juga akun dengan Bank lain melalui RTGS. Anda akan berada dalam posisi untuk melihat semua Deposito Berjangka yang dipetakan ke data ID nasabah Anda. Rincian Deposito Berjangka seperti tanggal deposito, jumlah jatuh tempo dan pembayaran bunga dapat dilihat. Anda dapat melihat semua rekening pinjaman yang dipetakan ke ID pelanggan Anda Rincian spesifik seperti tanggal jatuh tempo pinjaman, tanggal jatuh tempo angsuran berikutnya, dll dapat juga dilihat. Anda dapat melihat status dari sejumlah layanan lainnya. Status yang bagus Untuk mengetahui apakah pembayaran tertentu dibayarkan atau Not. Stop check payment - Untuk menghentikan pembayaran cheque. Forex Rate Inquiry. Cheque Book status Inquiry. Registering alert Untuk mendaftar alert dan messages. Change Password Untuk mengganti kata password anda log-in ke internet banking. Session summary report - Untuk mengetahui ringkasan aktivitas log-in Anda. Anda dapat menerima pernyataan akun melalui e-mail Anda dapat menerima e-statement harian, mingguan, dua minggu atau bulanan, sesuai permintaan dan kenyamanan Anda. Pernyataan-Pernyataan gratis untuk semua Pelanggan dan untuk semua siklus penerimaan Namun, untuk pernyataan harian, KVB akan mengenakan biaya Rs 200 - Pajak Pelayanan per bulan. Anda dapat menghubungi cabang tempat Anda memiliki akun dan mendaftar ke layanan ini dengan memberikan nomor e-mail Anda..Locking dan Unlocking User ID. Anda dapat mengunci atau membuka kunci User ID Anda dengan mengirimkan SMS dari nomor ponsel terdaftar Anda ke 56161 9244770000 dengan teks KVBNET xxxxxx LOCK UNLOCK dimana xxxxxx menunjukkan ID login. Faktor Pengenal Authentication. Faktor Double Authentic Asi bekerja berdasarkan prinsip sesuatu yang Anda ketahui dan sesuatu yang Anda miliki. PIN RSA 4 digit awalnya akan dikeluarkan untuk pelanggan yang merupakan sesuatu yang Anda ketahui. Angka ini kemudian dapat diubah oleh pelanggan sesuai pilihan mereka. Token RSA akan menghasilkan nomor acak. Setiap menit, yang merupakan sesuatu yang Anda miliki Nomor ini hanya berlaku selama 60 detik. Kombinasi PIN RSA dan Nomor Acak adalah PASSCODE yang akan digunakan untuk otentikasi. Hal ini memastikan keamanan mutlak untuk transaksi keuangan pelanggan. Ke Nasabah Korporat termasuk Token Keamanan RSA Token Gratis untuk Pelanggan Ritel Untuk Token keamanan Rs 500 - jika diikutkan.24 X 7 Nomor Bantuan 1860-200-1916 biaya panggilan lokal berlaku. Untuk mengaktifkan User ID Teruskan nomor Pelanggan atau nomor Account Anda, Mobile Nomor dari ID e-mail terdaftar Anda. Silk - Dapatkan Cash Back sampai dengan 4500. Pinjaman Pribadi dengan suku bunga yang menarik. Hadiah Hadiah Hiburan. Investasikan di Atal Pension Yojana. Download App. Kotak Multi Currency World Travel Card. Travelling abroad Apakah Anda bepergian untuk liburan atau untuk bisnis, Kotak Multi Currency World Travel Card memberi Anda kenyamanan dan keamanan global yang tak tertandingi. Kotak Mahindra Bank membawa Anda Kotak Multi Currency World Travel Card, sebuah prabayar Kartu perjalanan yang memungkinkan Anda melupakan kerepotan membawa cek mata uang asing dan penjelajah Sekarang, Anda bebas dari ketidaknyamanan pencairan, potensi pencurian dan masalah yang salah mengenai penerimaan universal. Fitur di bawah ini, biaya biaya dan syarat syarat berlaku Untuk kartu perjalanan yang dikeluarkan oleh cabang ING Vysya Bank dulu juga. Kartu Mata Uang Gabungan Tertanam dengan Chip, memastikan tingkat keamanan yang lebih tinggi. Dilengkapi dengan banyak mata uang pada satu Kartu. Tersedia dalam 10 mata uang - Dolar AS, Euro, Pound Sterling, Dolar Australia , Dolar Singapura, Swiss Franc, Dolar Hong Kong, Dolar Kanada, Yen Jepang dan Krona Swedia. Diupdate di seluruh dunia sama sekali Gerai pedagang penerima Visa dan ATM. Log masuk web terpisah untuk mengelola akun Kartu Perjalanan Anda dari manapun di dunia. SMS dan b biaya, biaya dan biaya pada Kartu yang dibebankan oleh Bank ke Rekening Kartu. Bank berarti Kotak Mahindra Bank Limited, perusahaan yang didirikan di India berdasarkan Undang-Undang Perusahaan 1956 dan perusahaan perbankan dalam arti Undang-Undang Peraturan Perbankan, 1949 dan memiliki kantor terdaftar di 27 BKC, C 27, Blok G, Kompleks Bandra Kurla, Bandra E, Mumbai - 400 051 dan termasuk penerus dan penugasannya. Kartu mengacu pada Kotak Multi Currency World Travel Card yang dilengkapi dengan mata uang yang telah ditentukan seperti yang diminta oleh Pemegang Kartu atas jumlah yang diizinkan tersebut yang dikeluarkan oleh Bank kepada Pemegang Kartu dalam hal ini. Pemegang Kartu, Anda, berarti Anda terkait dengan Kartu, pelanggan Bank yang telah dikeluarkan dan diberi wewenang untuk menggunakan Kotak Multi Currency World Travel Card. Melintasi batas konversi mata uang perbatasan Ini adalah nilai tukar yang diterapkan oleh VISA untuk memproses Cross Border Transaksi di mana mata uang penagihan berbeda dengan kartu mata uang. Transaksi Lintas Batas Transisi Lintas Batas adalah transaksi yang kode negara Pedagangnya berbeda dari kode negara Emiten terlepas dari apakah mata uang transaksi berbeda dengan mata uang penagihan Pemegang Kartu atau tidak . EDC berarti terminal Electronic Data Capture, printer, perangkat lain dan aksesori dan perangkat lunak yang diperlukan untuk menjalankan perangkat tersebut. Electronic Media mencakup meski tidak terbatas pada ATM POS. Merchant atau Merchant Establishment berarti sebuah pendirian yang memiliki pengaturan dengan anggota program kartu Bank untuk menerima dan menghormati Kartu untuk penjualan barang dan jasa oleh Merchant ke Merchant Pemegang Kartu meliputi antara lain, toko, toko, restoran, perusahaan penerbangan, kecuali Di India, Nepal dan Bhutan mengiklankan dari waktu ke waktu oleh Bank, Visa International atau Merchant yang menghormati Kartu tersebut. PIN berarti Nomor Identifikasi Pribadi dan sarana dan termasuk nomor rahasia dan rahasia yang dihasilkan secara acak, yang diberikan oleh Bank kepada Pemegang Kartu dan atau kemudian diubah oleh Pemegang Kartu sesuai pilihannya, yang diperlukan untuk menggunakan Kartu pada ATM yang dialokasikan oleh Bank. POS berarti terminal elektronik Point of Sale POS di Pendirian Merchant di luar negeri kecuali India, Nepal Bhutan dimana Pemegang Kartu dapat menggunakan Kartu tersebut untuk melakukan pembayaran. Transaksi Mata Uang Berantai Transaksi lintas batas yang mata uang penagihannya sama dengan kartu mata uangnya. Persyaratan berarti Istilah yang mungkin ada sekarang dan dapat diubah dari waktu ke waktu. Transaksi adalah instruksi atau penyelidikan atau komunikasi yang muncul dalam catatan Bank, yang diberikan atau dibuat oleh Pemegang Kartu dengan menggunakan Kartu secara langsung atau tidak langsung kepada Bank untuk melakukan transaksi, baik melalui ATM, EDC, POS atau perangkat lain dari Bank atau jaringan bersama Bank. Kit Kartu Perjalanan Multi Mata Uang meliputi kartu, PIN ATM, panduan penggunaan dan Syarat dan Ketentuan. Visa adalah merek dagang yang dimiliki oleh Visa Internasional dan ditampilkan di Perusahaan Merchant Visa Internasional. Permohonan untuk Kartu. Setiap orang yang tinggal di India adalah pelanggan yang memelihara rekening di Bank, dan juga bukan pelanggan yang tidak memelihara Rekening dengan Kotak Bank, berkeinginan untuk mendapatkan Kartu harus diajukan ke Bank dengan mengirimkan formulir aplikasi Box Multi Currency World Travel Card yang ditentukan oleh Bank yang dilengkapi dengan bukti identifikasi dan tempat tinggal dan jumlah yang akan disimpan di Kartu Rekening beserta biaya penerbitan yang ditetapkan oleh Bank Jumlah maksimumnya sesuai dengan pedoman FEMA RBI yang berlaku dari waktu ke waktu. Selain Biaya Penerbitan, pada saat pembelian Kartu Perjalanan Kotak Multi Mata Uang Dunia, jumlah Dari muatan awal, setiap reload, akan dikonversi dari mata uang lokal ke mata uang untuk Kotak Multi Currency World Travel Card menggunakan tingkat konversi yang ditentukan b Y the Bank. Carry beberapa mata uang hanya pada satu Kartu Silakan merujuk ke daftar uang yang telah diperbarui yang tersedia untuk Kotak Multi Currency World Travel Card Anda. Daftar mata uang yang telah ditentukan dapat diubah diubah atas kebijakan tunggal Bank. Pemegang Kartu akan Diberi Multi Currency Travel Card Kit. Bank berhak untuk menerima atau menolak permohonan apapun atas kebijakannya sendiri tanpa memberikan alasan apapun. Masukkan Kartu. Pemegang Kartu berhak untuk memuat ulang Kartu secara langsung menggunakan Web Log-in, Hubungi Customer Contact Center kami atau dengan mengirimkan formulir isi ulang Kotak Multi Currency World Travel Card di cabang Bank manapun di India, fasilitas reload hanya dapat dicairkan sebelum masa kadaluwarsa Kartu sebagaimana dapat ditentukan dalam Kartu, jumlah total Tersedia di Kartu setelah reload tidak boleh melebihi batas maksimum yang diperbolehkan berdasarkan pedoman RBI FEMA, berlaku dari waktu ke waktu. Pemegang Kartu harus membayar biaya yang diperlukan Memuat biaya yang telah ditentukan oleh Bank dari waktu ke waktu untuk menyediakan fasilitas isi ulang ini. Jumlah tersebut akan dimuat ulang dalam Rekening Kartu dalam waktu 24 jam kerja setelah realisasi dana. Kewajiban Peraturan dan Peraturan. Penerbitan dan penggunaan Kartu adalah Tunduk pada kepatuhan oleh Pemegang Kartu atas ketentuan undang-undang yang berlaku termasuk FEMA, 1999, peraturan, peraturan, dan arahan yang dikeluarkan oleh Reserve Bank of India atau otoritas lain yang sesuai berdasarkan undang-undang yang berlaku dari waktu ke waktu. Kartu ini tidak dapat digunakan Untuk melakukan pembayaran terhadap transaksi mata uang asing di India, Nepal dan Bhutan. Jika kartu tersebut dibatalkan, apakah karena ketidakpatuhan terhadap hukum, peraturan, peraturan yang berlaku, atau sebaliknya, Bank tidak akan bertanggung jawab atas penggunaan kartu yang dicoba , Baik di India maupun di luar negeri, mengakibatkan kartu tersebut ditolak atau tidak. Pengetesan kartu harus sesuai dengan hukum, peraturan dan peraturan yang berlaku termasuk Pengendalian Bursa FEMA berlaku terus menerus dalam waktu tidak memenuhi persyaratan yang sama oleh pemegang kartu, Bank berhak atas pertimbangannya sendiri, atau pada saat pejabat penegakan hukum RBI memberhentikan pemegang kartu agar tidak memegang Kartu termasuk pembatalan dan penarikan kartu. Kartu ini dapat digunakan sesuai dengan hak devisa sebagaimana ditentukan oleh FEMA atau yang telah ditentukan oleh RBI dari waktu ke waktu bagi Pemegang Kartu yang pergi ke luar negeri untuk semua biaya pribadi bonafide asalkan total pertukaran yang ditarik selama perjalanan ke luar negeri melakukan Tidak melebihi hak Pemberian pertukaran harus dipastikan sebelum perjalanan dari cabang dealer resmi Bank Kartu tersebut tidak dapat digunakan untuk mempengaruhi pengiriman uang, yang pembebasannya tidak diperbolehkan berdasarkan peraturan yang ada Bank tidak mengizinkan Transaksi pembayaran menggunakan kartu pada Pedagang yang terdaftar di India, Nepal dan Bhutan Pemegang kartu bertanggung jawab sepenuhnya Kepada pihak yang berkepentingan jika terjadi pelanggaran terhadap undang-undang, peraturan, dan peraturan yang berlaku yang berlaku dari waktu ke waktu Bank tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan langsung, tidak langsung atau konsekuensial, yang timbul atau terkait dengan ketidakpatuhan oleh Pemegang Kartu dengan undang-undang, peraturan, dan peraturan yang berlaku berlaku dari waktu ke waktu. Pemegang Kartu dengan ini membebaskan dan menyetujui untuk menahan Bank sebagai ganti rugi atas semua tindakan, klaim dan biaya, biaya dan biaya yang timbul dari atau sebagai konsekuensi dari Pemegang Kartu yang tidak mematuhi Hukum yang berlaku, peraturan dan peraturan yang berlaku dari waktu ke waktu. Keamanan Keamanan. PIN digunakan untuk penarikan tunai dan penyetoran saldo di ATM PIN harus dijaga dengan hati-hati Harap dicatat bahwa PIN tidak dapat diubah oleh pemegang Kartu di PIN ATM Dapat diubah hanya setelah masuk ke bagian login Pelanggan Box Multi Currency World Travel Card Penggunaan PIN yang salah tiga kali akan membuat Kartu tidak berlaku selama sisa Hari Bank tidak bertanggung jawab atas penggunaan Kartu yang tidak sah. Adalah tanggung jawab Pemegang Kartu untuk memastikan bahwa pengetahuan PIN PIN Mailer tidak jatuh ke tangan orang lain. Keamanan PIN sangat penting dan pelanggaran terhadap Dari persyaratan di atas harus jumlah penggunaan yang tidak sah. Kartu harus ditandatangani di balik Kartu Tanda tangan di balik Kartu seharusnya hanya dari Pemegang Kartu. Penggunaan Validitas Kartu. Kartu ini tidak berlaku untuk pembayaran di India, Nepal dan Bhutan. Kartu ini berlaku sampai tanggal berlaku sampai timbul pada kartu. Kartu akan aktif untuk digunakan dalam satu hari kerja sejak diterimanya dana yang jelas terhadap jumlah yang disetorkan oleh Pemegang Kartu ke Kartu dalam Rekening Kartu Dalam Kasus pembayaran dilakukan via cek kartu akan diaktifkan hanya setelah cek telah dihapus. Kotak Multi Currency World Travel Card akan bekerja di seluruh dunia selain negara yang dibatasi Silahkan lihat bagian Travel Card di Untuk daftar negara terlarang terkini. Kartu ini dapat diterima di salah satu dari berikut ini. Setiap ATM Bank lain yang merupakan anggota jaringan Visa kecuali di India, Nepal dan Bhutan. Setiap pendirian VISA kecuali di India, Nepal dan Bhutan. Bank memiliki Wewenang Pemegang Kartu untuk mendebet Rekening Kartu Pemegang Kartu untuk semua penarikan yang dilakukan oleh Pemegang Kartu dengan menggunakan Kartu sebagaimana dibuktikan dengan catatan Bank yang akan meyakinkan dan mengikat Pemegang Kartu. Bank juga memiliki wewenang Pemegang Kartu untuk mendebet Rekening Kartu dengan biaya layanan jika ada pemberitahuan dari Bank dari waktu ke waktu. Catatan transaksi yang dihasilkan oleh ATM atau POS akan mengikat pemegang kartu dan akan meyakinkan kecuali diverifikasi sebaliknya dan dikoreksi oleh Bank. Kartu tersebut mungkin Yang digunakan untuk Transaksi sampai Jumlah yang Tersedia pada kartu yang tunduk pada undang-undang, peraturan, dan peraturan yang berlaku termasuk Exchange Control FEMA yang berlaku terus-menerus. Card dapat digunakan oleh Pemegang Kartu dan Tidak ada orang lain. Jumlah Kartu Visa tidak dapat dialihkan. Setelah Transaksi menggunakan jumlah, jumlah tersebut harus dikurangi dari Jumlah Tersedia saat itu untuk sampai pada jumlah Penawaran yang Tersedia baru setelah Transaksi tersebut. Pemegang Kartu setuju bahwa catatan transaksi Bank yang berkaitan Ke kartu namanya adalah otentik dan meyakinkan. Pemegang Kartu disarankan untuk menyimpan catatan untuk transaksi yang dihasilkan oleh terminal ATM EDC di Merchant Establishment dengannya. Pemegang Kartu setuju untuk tidak mencoba menarik pembelian dengan menggunakan kartu tersebut kecuali jika ada dana yang cukup pada Kartu Tanggung jawab untuk memastikan saldo kartu yang memadai sepenuhnya berlaku bagi Pemegang Kartu. Transaksi pada kartu tersebut akan berada dalam mata uang negara yang ditransaksikan namun debit ke Rekening Pemegang Kartu akan berada dalam mata uang kartu. Pertukaran Tingkat antara Mata Uang Transaksi dan mata uang Penagihan yang digunakan untuk memproses Transaksi Mata Uang Lintas Batas seperti yang diterapkan oleh VISA. Tingkat Yang diberikan oleh VISA dari kisaran suku bunga yang tersedia di pasar mata uang grosir untuk Tanggal Pengolahan yang berlaku, tingkat yang mungkin berbeda dari tingkat yang diterima VISA atau. Tingkat yang dimandatkan oleh Pemerintah yang berlaku untuk Tanggal Pengolahan yang berlaku, dan ditambah atau dikurangi penyesuaian apapun Yang ditentukan oleh penerbit. Saat ini Bank memiliki mark up 3 5 di atas tingkat konversi mata uang lintas batas tersebut, selain pada transaksi mata uang tunggal. Tidak ada bunga atau bonus yang akan diperoleh dari saldo yang tergolong dalam rekening kartu. Deposito oleh Pemegang Kartu dengan Bank tidak memberikan hak kepada Pemegang Kartu untuk memanfaatkan fasilitas Kredit Overdraft. Kartu Kredit. Pemegang Kartu atau orang lain yang diberi kuasa diberi hak opsi, untuk memuat nilai rel ulang pada Kartu dalam satu atau lebih mata uang yang tunduk pada persyaratan syarat dan ketentuan ini. Di bawah ambang batas yang diizinkan dari mata uang untuk sifat perjalanan yang dilakukan oleh Pemegang Kartu Saldo mata uang harus di sini didefinisikan sebagai Wallet Mata Uang. Carry multiple cu Rrencies hanya pada satu Kartu Silakan merujuk ke daftar uang yang tersedia untuk Kartu Mata Multi Currency World Travel Card. Currencies Anda tercantum di urutan mata uang prioritas dimana dana akan diambil dari kartu Anda jika Anda tidak memiliki mata uang atau Mata uang yang tidak mencukupi dalam transaksi di Kotak Multi Currency Travel Card Anda. Namun, Bank berhak atas keputusannya sendiri, untuk meningkatkan atau mengurangi jumlah mata uang yang tersedia tanpa pemberitahuan sebelumnya. Dompet Kartu dan Mata Uang dapat dimuat dan atau dimuat ulang dengan Nilai tukar valuta asing yang diperbolehkan selama masa berlakunya oleh Pemegang Kartu, atau orang lain yang diberi kuasa oleh Pemegang Kartu untuk memberikan instruksi beban dalam format sebagaimana dipersyaratkan oleh Bank dari waktu ke waktu. Instruksi Beban yang diberikan harus bersifat final dan mengikat pada Pemegang Kartu Jika penggunaan Kartu di luar negeri atau biaya yang dikenakan pada Kartu, potongan untuk jumlah tersebut akan terjadi pada saya. N urutan berikut. Pertama dalam hal biaya penggunaan berada dalam mata uang tertentu, jumlah tersebut harus dikurangkan dari saldo yang tersedia di dalam Dompet Mata Uang yang sesuai dengan Mata Uang itu. Jika tidak ada Dompet Mata Uang yang dibuat untuk mata uang tersebut atau di sana. Adalah saldo yang tidak mencukupi dalam Dompet Mata Uang yang relevan, jumlah akan dikurangkan dari Dompet Mata Uang dalam Dolar Amerika Serikat USD. Jika tidak ada Wallet Mata Uang yang telah dibuat untuk USD atau ada saldo yang tidak mencukupi dalam Dompet Mata Uang USD, Bank akan Kenali Dompet Mata Uang dengan jumlah yang cukup dari mana jumlah tersebut akan dikurangkan. Diklarifikasi bahwa dalam jumlah nominal dikurangkan dari Dompet Mata Uang, selain mata uang yang relevan dengan transaksi, nilai tukar mata uang yang ditentukan oleh Bank untuk Konversi mata uang semacam itu berlaku. Hal ini juga menjelaskan bahwa dalam hal tidak ada satu pun Wallet Mingguan yang memiliki saldo yang cukup untuk sebuah parti Transaksi cular oleh Pemegang Kartu, Bank akan menolak transaksi tersebut meskipun jumlah yang memadai dapat tersedia di semua Dompet Mata Uang secara keseluruhan. Lokasi Penjual dan Penggunaan Point of Sale. Cash penarikan atau deposit tidak diperbolehkan dilakukan di lokasi Point of Sale atau Merchant. Kartu biasanya akan dihormati oleh Pedagang, yang menampilkan materi promosi Visa logo. Card atau simbol Visa yang ditampilkan di tempat manapun bukanlah jaminan bahwa semua barang dan jasa yang tersedia di tempat tersebut dapat dibeli dengan Kartu Kartu. Untuk penggunaan elektronik saja dan hanya dapat diterima di Merchant yang memiliki terminal EDC Penggunaan Kartu selain penggunaan elektronik akan dianggap tidak sah dan Pemegang Kartu hanya bertanggung jawab atas transaksi tersebut Penggunaan elektronik ditafsirkan sebagai slip transaksi slip muatan. Dicetak secara elektronik dari terminal EDC. Card hanya akan diterima saat membawa tanda tangan Cardholder. Tran Saksi dianggap berwenang dan selesai setelah terminal EDC menghasilkan Slip Charge. Pemegang Kartu harus memastikan bahwa Kartu hanya digunakan sekali untuk setiap pembelian di lokasi Merchant Slip Charge akan dicetak setiap kali Kartu digunakan dan Pemegang Kartu harus memastikan bahwa Tidak ada penggunaan beberapa Kartu di lokasi Merchant pada saat pembelian. Bank tidak akan menerima tanggung jawab atas transaksi yang mungkin dimiliki Pemegang Kartu dengan Merchant termasuk namun tidak terbatas pada persediaan barang dan jasa. Jika Pemegang Kartu memiliki Keluhan mengenai Perusahaan Merchant Elektron Visa, masalahnya harus diselesaikan oleh Pemegang Kartu dengan Pendirian Merchant dan kegagalan untuk melakukannya tidak akan membebaskan Pemegang Kartu dari kewajiban apapun kepada Bank. Namun, Pemegang Kartu harus segera memberi tahu Bank tersebut. Bank tidak menerima Bertanggung jawab atas biaya tambahan yang dikenakan oleh Merchant dan didebet ke Akun Kartu. Pemegang Kartu harus menandatangani dan mempertahankan Slip Charge setiap kali Kartu digunakan di Merchant Establishment Bank dengan biaya tambahan dapat memberikan salinan dari Charge Slip Any Charge Slip yang tidak ditandatangani secara pribadi oleh Pemegang Kartu, namun yang dapat dibuktikan, sebagaimana diizinkan oleh Pemegang Kartu, akan menjadi Tanggung jawab pemegang kartu. Permintaan biaya atau permintaan pembayaran lain yang diterima dari Merchant oleh Bank untuk pembayaran merupakan bukti konklusif bahwa tagihan yang tercatat atas permintaan tersebut dilakukan dengan benar di Merchant dan oleh Pemegang Kartu yang disebut dalam tagihan atau tagihan lainnya. Permintaan, jika demikian, dengan menggunakan Kartu, kecuali jika Kartu telah hilang, dicuri atau dicontoh secara curang, tanggung jawab pembuktian yang akan menjadi hak Pemegang Kartu. Jika Pemegang Kartu ingin membatalkan Transaksi yang telah selesai Karena kesalahan atau karena pengembalian barang dagangan, tanda terima penjualan sebelumnya harus dibatalkan oleh Merchant dan salinan tanda terima yang dibatalkan harus disimpan oleh Pemegang Kartu di akunnya. Ossession Semua Pengembalian dan Penyesuaian karena kesalahan perangkat atau tautan komunikasi Pedagang harus diproses secara manual dan akun akan dikreditkan setelah verifikasi dan sesuai dengan peraturan dan peraturan Visa yang berlaku Pemegang Kartu setuju bahwa setiap debit yang diterima selama masa ini akan dihormati. Hanya berdasarkan Saldo yang Tersedia pada Kartu tanpa mempertimbangkan Pengembalian Dana ini Pemegang Kartu juga memberikan ganti rugi kepada Bank dari tindakan penghinaan tersebut terhadap instruksi pembayaran. Kartu tersebut tidak boleh digunakan di hotel saat check-in dan juga di lokasi dimana pengaturan pembayaran dilakukan. Sebelum menyelesaikan transaksi atau layanan pembelian. Kartu ini tidak boleh digunakan untuk pembelian Pesanan Pesanan Pesanan dan penggunaan apapun akan dianggap tidak sah dan Pemegang Kartu akan bertanggung jawab sepenuhnya. Kartu tidak boleh digunakan untuk pembayaran langganan. Majalah majalah asing dan penggunaan semacam itu akan dianggap tidak sah dan Pemegang Kartu Wil Saya hanya bertanggung jawab. Penggunaan Kartu pada perangkat ATM EDC POS lainnya mungkin memerlukan biaya servis dan atau biaya transaksi dan atau biaya pemrosesan yang dikenakan pada Kartu. Semua biaya tersebut akan dikurangkan dari Jumlah Tersedia, apakah pemberitahuan sebelumnya atau tidak Biaya tersebut diberikan kepada Pemegang Kartu. Pemegang Kartu disarankan untuk menyimpan catatan Transaksi. Tagihan Kewajiban Pemegang Kartu. Pemegang Kartu harus memberitahukan segera kepada Bank jika terjadi perubahan alamatnya. Pemegang Kartu harus memastikan bahwa Kartu tersebut disimpan dalam Tempat yang aman. Kartu adalah milik Bank dan harus dikembalikan kepada orang yang berwenang dari Bank atas permintaan Pemegang Kartu harus memastikan bahwa identitas orang yang berwenang dari Bank dibentuk sebelum menyerahkan Kartu. Pemegang Kartu akan Bertanggung jawab atas semua Transaksi dan untuk biaya terkait. Pemegang Kartu menerima bahwa atas permintaannya dan risikonya Bank telah setuju untuk menyediakan Kartu dan bertanggung jawab penuh atas semua T Ransactions yang dicatat dengan menggunakan Kartunya. Sebuah instruksi yang diberikan melalui Kartu tidak dapat dibatalkan. Pemegang Kartu harus, dalam segala situasi, menerima tanggung jawab penuh atas penggunaan Kartu, diproses atau tidak dengan pengetahuan atau wewenangnya, yang dinyatakan Atau tersirat. Pemegang Kartu tidak dapat ditarik kembali memberi wewenang kepada Bank untuk mendebet jumlah yang digunakan dengan menggunakan Kartu untuk Transaksi ke Rekening Kartunya. Pemegang Kartu harus menahan Bank dan mengganti tindakannya dengan tidak beriman dan dalam kegiatan usaha normal berdasarkan Transaksi . Bank akan menggunakan usaha terbaiknya dalam melaksanakan Transaksi namun tidak akan menimbulkan pertanggungjawaban apapun kepada Pemegang Kartu atau orang lain dengan alasan apapun termasuk penundaan atau ketidakmampuannya untuk melakukan Transaksi atau instruksi. Pemegang Kartu setuju untuk Membawa semua perselisihan tentang Transaksi atau masuk dalam Rekening Kartu ke pemberitahuan Bank dalam waktu 7 hari sejak tanggal Transaksi atau masuk tersebut, dalam suatu Bsence dimana semua entri Akun Transaksi dan Kartu dapat dianggap benar dan diterima oleh Pemegang Kartu. Pemegang Kartu mengembalikan Kartu ke Bank jika tidak diminta atau kadaluarsa atau pada saat pengambilannya setelah dilaporkan hilang Banking. With Kartu Perjalanan Pelanggan Web Login , Pemegang Kartu berhak untuk mengakses rincian rekening kartu yang terdiri dari layanan berikut. Online Instant Reloading. Ringkasan akun. Statement akun melalui email. Card Locking unlock. Lihat Transactions. ATM PIN reset. Customer Contact Center Sekarang Anda dapat memuat ulang your card over the call SMS k travel to 5676788 and we will call you within 30 minutes to process your card reload request The customers can call our 24-hour Customer Contact Centre for queries, register their complaints and mist importantly, report lost card. Lost Theft Misuse or Stolen Cards. If the Card is lost stolen, the Cardholder must immediately inform the Bank in person or by calling the Bank s Customer Care Centre o r the Cardholder can block the Card through Kotak World Travel Card customer login section If there is any delay in notification to Bank on loss or theft of the card, Cardholder will be responsible for any misuse on the card losses incurred in the interim. The Cardholder must file a report of Card loss with the police and send a physical true copy thereof to the Bank. The Bank upon receipt of information and verification of Cardholder s identity hot list the Card. The Cardholder will continue to be liable for all transaction carried out on his Card till he reports the loss of his Card to the Bank through the above prescribed modes The Cardholder however continues to be liable for charges, if any, incurred post sending intimation by any other mode apart from prescribed modes as above till the same is actioned hot-listed by the Bank. In case of loss of card new replacement Travel Card Kit will be issued and Bank shall transfer the available Amount less applicable charges to the new Card. Any instruction received by the Bank for hot listing of a Card cannot be revoked. Surrender of Card. The Card Holder wishing to surrender the Kotak Multi Currency World Travel Card will give the Bank notice in writing and surrender the Card along with the notice. The Card Holder will be entitled to receive balance in the Card after deducting the applicable charges and only if all the transactions are settled. Fees Charges. Card Issuance Fee shall refer to the one time fee s or charges, which is required to be paid by the applicant, at the time of making the Application of the card Please visit to and refer to Fees Charges section of Kotak Multi Currency World Travel Card for latest fees and charges. Card Reload Fee shall refer to the fee s or charges, which is required to be paid by the applicant At the time of every reload required for the desired currency to be reloaded on the card Please visit to and refer to Fees Charges section of Kotak Multi Currency World Travel Card for latest fees and charges. Card Replacement Fee shall refer to the fee s or charges to be paid by the applicant for the replacement Card Details of applicable fees and charges can be obtained from the Bank. The Bank reserves the right at any time to charge the Cardholder any fees charges to the transactions carried out by you on the Card Details of applicable fees and charges can be obtained from the Bank and are subject to change from time to time. Any government charges, or debts, or tax payable as a result of the use of the Card shall be Cardholder s responsibility. The Cardholder authorizes the Bank to deduct from the balance on his Card, and agrees to indemnify the Bank against any expenses that the Bank may incur in collecting money the Cardholder owes the Bank in connection with his Card including without limitation reasonable attorney s fees to the extent permitted by law. Amount due and payable by the Cardholder, if not paid separately, be recovered by the Bank from the Available Amount or to the debit of a ny other account with the Bank of the Cardholder if any. Change of facilities. The Bank may at its discretion make available the use of a Card at more ATM s, EDC, POS and or other devices through shared networks The Cardholder understands and agrees that such networks may provide different functionality, service offerings and different charges for different services and or locations. The Bank shall in its sole discretion at any time, without notice to the Cardholder, be entitled to withdraw, discontinue, cancel, suspend and or terminate the facility to use the Card and or services related to it, at an ATM other devices and shall not be liable to the Cardholder for any loss or damage suffered resulting in any way from such suspension or termination. Maintenance While advance notice of maintenance work likely to affect the availability of services, shall be given, the Bank reserves the right to suspend, without any notice, access to ATM other similar device or the provision of all or any of the services, at any time, if the Bank deems it necessary to do so, whether for routine maintenance or technical snags force measure for any other reason. Printed Transaction Records, Balance information Statement, Errors, Complaints. The Cardholder may opt for a printed record of Transaction through an ATM and verify such record. The Cardholder must inform the Bank in writing within 7 days, if any irregularities or discrepancies exist in the Transactions particulars on the Card If the Bank does not receive any information to the contrary within 7 days, the Bank may assume that the statement and the Transactions are correct. All records maintained by the Bank, in electronic or documentary form, of the instructions of the Cardholder and such other details including, but not limited to payments made or received pursuant to this agreement, shall as against the Cardholder, will be deemed to be conclusive evidence of such instructions and such other details. The ATM machine may capture the Card, if responses sought from the Cardholder by the machine are not provided by the Cardholder within a specific time In circumstances when the Card is captured then the Cardholder shall have to apply for a new Travel Card Kit in the manner prescribed above. Disclosure of Information. The Bank reserves the right to disclose to other institutions, such information concerning the Card or the Cardholder as may be necessary or appropriate in connection with its participation in any Electronic Funds Transfer Network. The use of the Card at ATM EDC-POS other devices shall constitute the Cardholder s express consent To the collection, storage, communication and processing of identifying and Card balance information by any means necessary for the Bank to maintain appropriate Transaction records. To release and transmission to participants and processors ATM network other network details of the Cardholder s account and Transaction information and other data necessary to enable the Card to be used at an ATM other device. To the retention of such information and data by the said participants and processors in the Bank other networks. To the compliance by the said participants and processors in the Bank ATM network other networks with laws and regulation governing disclosure of information to which such participants and processors are subject. To the disclosure of information to third parties about the Transactions where it is so necessary for completing Transactions or when necessary to comply with law or government agency or court orders or legal proceedings or when necessary to resolve errors or question the Cardholder has raised or in order to satisfy the Bank s internal data processing requirements. The Cardholder hereby expressly authorizes the Bank to disclose at any time and for any purpose, any information whatsoever relating to his personal particulars, Card transaction or dealings with the Bank, to the head office or any other branches, subsidiaries or associated or affiliated c orporations of the Bank wherever located, any government or regulatory agencies or authorities in India or elsewhere, any agents or contractors which have entered into an agreement to perform any service s for the Bank s benefit, and any other person s whatsoever where the disclosure is required by law or otherwise to whom the Bank deems fit to make such disclosure. The Cardholder agrees to provide the Bank information that the Bank requires from the Cardholder by law or regulation, or any other appropriate information that the bank may reasonably request from time to time. Bank s Rights. The Bank may at its sole discretion withdraw or suspend the Card or amend any of its features without notice to the Cardholder. The Bank shall have discretion not to carry out a Transaction where it has reason to believe that the use of the Card is not authorized or the Transaction appears not genuine or unclear or such as to raise a doubt or it cannot be put into effect for whatsoever reasons. The Bank ma y at its discretion, videotape or record on camera the Cardholder s access at ATM and rely on footage of such clippings as evidence in any proceedings. Should any instruction given by the Cardholder be capable of being executed by the Bank in more ways than one, the Bank may execute the said instruction in any one of the said ways, at its sole discretion. Cardholder disputes with Merchants. A Charge Slip with the Cardholder s signature together with the Card number noted thereon shall be conclusive evidence as between the Bank and the Cardholder as to the extent of liability incurred by the Cardholder. The Bank shall not be in any manner responsible for the quality, value warranty, and delay in delivery, non-delivery, non-receipt of any goods or services received by the Cardholder. Merchant Establishments may reject the use of the Card for any reason whatsoever and Bank shall not be responsible for the same nor should be responsible in respect of goods or items supplied. It must be distinctl y understood that the Card facility is purely a facility to the Cardholder to purchase goods or avail of services and the Bank holds out no warranty or makes no representation about quality, quantity, value, delivery or otherwise, howsoever regarding the goods or services, and any dispute should be resolved with the Merchant Establishment directly However, the Cardholder shall report to the Bank about the dispute with the Merchant, detailing the name of locations, date and time of the transaction and other details that will assist the Bank in its investigations. The Bank shall make bonafide and reasonable efforts to resolve an aggrieved Cardholder s disagreement with the applicable charge indicated in the statement within 120 days of receipt of the notice of disagreement If after such effort, the Bank determines that the charge indicated is correct then it shall communicate the same to the Cardholder along with details including a copy of the Charge Slip or payment requisition along wit h charges if any. The Bank accepts no responsibility for refusal by any establishment to honour the Card. Insurance Benefits. The Cardholder specifically acknowledges that the Bank will not be liable in any manner whatsoever by virtue of any insurance cover provided and that the insurance company will be solely liable for compensation if any in case of the death of a cardholder and or loss of baggage and or loss of passport and shall not hold the bank responsible for any matter arising from in connection with such insurance cover, whether for or in respect of any deficiency or defect in such insurance cover, recovery or payment of compensation, processing or settlement of claims or otherwise howsoever and all such matters shall be addressed to and sorted out directly with the insurance company. The Cardholder agrees that the insurance cover so provided will be available to the Cardholder only as per the terms of the relevant insurance policy in force and only so long as the Cardholder is a nd remains a Cardholder of the Bank with his maintained in good standing On the Card being cancelled or withdrawn temporarily or permanently for whatsoever reason the benefit of such insurance cover shall automatically discontinue from such date of cessation of card The current insurance benefits offered on your Kotak Multi Currency World Travel Card are in association with Insurance Service Provider for more details refer to. Exclusion from Liability. Without prejudice to the foregoing the Bank shall be under no liability whatsoever to the Cardholder in respect of any loss or damage arising directly or indirectly out of. Any defect in goods or services supplied. The refusal of any person to honour or accept the Card. Any statement made by any person requesting the return of the Card or any act performed by any other person in conjunction. The exercise by the Bank of its right to demand and procure the surrender of the Card prior to the expiry date exposed on its face whether such demand and surrender made and or procured by the Bank or any person or computer terminal. The exercise by the Bank of its right to terminate any Card. Any injury to the credit character and or reputation of the Cardholder alleged to have been caused by the re-possession of the Card and or any request for its return or the refusal of any Merchant Establishment to honour or accept the Card. Any mis-statement, mis-representation, error or omission in any details disclosed to the Bank Decline of transaction due to any reason at a Merchant location ATM. The Bank accepts no responsibility and will not be liable for any loss or damage for any service failures or disruptions including but not limited to loss of data attributable to a system or equipment failure or due to reliance by the Bank on third party, products or interdependencies including but not limited to electricity or telecommunication. The Bank accepts no liability or responsibility for the consequences arising out of the interruption of its bus iness by Acts of God, riots, civil commotions, insurrections wars or any other causes beyond its control, or by any strikes or lockouts. If an ATM or similar device malfunctions, resulting in loss to the Cardholder of some or all amount of a transaction, and such a loss is confirmed by the Bank through a verification of the Bank s records, the Bank will correct that loss by making any adjustments to the Card including any adjustments for service charges, if any. The bank shall not be responsible liable for failure of any ATM to dispense cash or if the cardholder is unable to withdraw cash for any reason whatsoever or if unable to avail the facility. The Bank shall not be responsible for any loss or damage caused to the Card holder by reason of any failure to comply with the Cardholder s instructions, when such failure is caused due to reason beyond the control of the Bank, the opinion of the Bank being final in this regard. By applying for and availing the Card facility, the Cardholder gra nts express authority to the Bank or carrying out the Transactions performed by use of the Card The Bank shall have no obligation to verify the authenticity of a transaction made other than by means of the PIN. The Bank shall under no circumstances be liable for any claims for losses or damages whatsoever whether direct, indirect, incidental, consequential and irrespective of whether any claim is based on loss of revenue, investment, production, goodwill, profit, interruption of business or any other loss of any character or nature whatsoever and whether sustained by the Cardholder or any other person. The Bank shall not be liable for non-availability of the funds credited to the Card due to restrictions on convertibility or transferability, requisitions, involuntary transfers acts of war or civil strife or other similar causes beyond the Bank s control, in which circumstance no other branch, subsidiary or affiliate of the Bank shall be responsible thereof. Ability to refuse payment. Excep t as otherwise required by law, if the Bank receives any process, summons, order, injunction, execution, distrait, levy, lien, information or notice which the Bank in good faith believes calls into question the Cardholder s ability to transact on the Card the Bank may, at its discretion and without liability to the Cardholder or such other person decline to allow the Cardholder to obtain any portion of his funds, or the Bank may pay such funds over to an appropriate authority and take any other steps required by applicable law. The Bank reserves the right to deduct from the Available Amount on the Card a reasonable service charge and any expenses the Bank incurs, including without limitation reasonable legal fees, due to legal action involving the Card. Termination of Card. In the event the Cardholder decides to terminate the use of the Card, the Cardholder shall give the Bank not less than 15 days prior notice in writing and forthwith return the Card to the Bank after cutting the card in to 4 pieces and obtain a valid receipt thereof Such termination shall also be deemed a termination of all facilities accorded by the Bank to a Cardholder. In the event charges are incurred on the Card after the Cardholder claims to have destroyed the Card, the Cardholder shall be entirely liable for the charges incurred on the Card whether or not the same are result of misuse and whether or not the bank has been intimated of the destruction of the Card. The Bank shall be entitled to discontinue this facility at any time by canceling the Card with or without assigning any reason whatsoever and by giving 15 days notice and shall be deemed to have been received by the Cardholder within 15 days of posting to the Cardholder s address in India, last notified in writing to the Bank. If Cardholder uses the Card at any unauthorized location or for any purpose other than as stated under these Terms and conditions or for strictly prohibited purposes, it may result in cancellation of the Card by Bank. In the event the Cardholder fails to comply or adhere terms and conditions mentioned therein. In the event of pendency of any bankruptcy insolvency proceeding or proceedings of a similar nature against the Cardholder, it may result in cancellation of the Card by Bank. In the event if Cardholder fails to furnish the necessary Know Your Customer KYC documents which is also subject to verification by Bank, it may result in cancellation of the Card by Bank. The Cardholder agrees to and shall indemnify and hold the Bank and each of the employee agents, consultants contractors, content providers or representatives of the Bank harmless against all actions, claims, liabilities, demands, proceedings, losses, damages, costs, charges and expenses including reasonable attorney s fees and court adjudicating body costs whatsoever, which the Bank may at any time incur, sustain, suffer or be put to as a consequence of or by reason of or arising out of. breach of the Cardholder s representations and warra nties the improper use of the Card by the Cardholder or any other person with without the consent of the Cardholder or. the breach by Cardholder or any other person with without the consent of the Cardholder of any of the provisions of these Terms or any other agreement with the Bank by the Cardholder or. fraud or dishonesty relating to any transaction by the Cardholder or his employees agents. by reason of the Bank in good faith taking or refusing to take or omitting to take action on any instruction given by the Cardholder due to acts or omissions of the Cardholder, including but not limiting to a Failure to intimate inform the Bank when he it suspects or knows that his its Passwords are known to third parties or when third parties use his its Passwords for carrying out unauthorized or illegal transactions b Failure to keep confidential and secure the PIN from third parties c Failure to inform the Bank regarding any changes in his its personal information d Failure to comply with the La w e Failure to comply with the usage guidelines issued by the Bank in respect of the Card as may be applicable at the relevant time f Failure to comply with these Terms and any agreement between the Bank and the Cardholder. Terms and Conditions and Changes. The Cardholder shall be deemed to have unconditionally agreed to and accepted these terms and conditions by signing the Card application form. The Bank reserves the right to revise policies, features and benefits offered on the Card and alter these Terms and Conditions from time to time and may notify the Cardholder of such alterations in any manner it thinks appropriate The Cardholder will be bound by such alterations unless the Card is returned to the Bank for cancellation before the date upon which any alteration is to have effect. These Terms form a contract between the Cardholder and the Bank By accessing the service, the Cardholder accepts these terms and conditions. The Bank could make changes including but not limited to the purp oses reasons listed below. Impose or increase charges relating solely to the use of the Card. Increase the Cardholder s liability for losses relating to transactions with his Card. The Bank may also make a change without notice if the change is necessary to maintain or restore the security of the electronic system or equipment used for the Card transactions. Notification of these and any other changes may be given by the Bank by posting it to the Cardholder s latest address recorded with the Bank or displayed at the Bank s branch or on the website of the Bank The Cardholder must notify the Bank of any change to his address promptly Proof of posting to such last notified address shall be conclusive proof of the notification at the time when it ought to be delivered in due course by the post even if the notification may be returned through the post undelivered. Governing Law Jurisdiction. These Terms Transactions Services and obligations of the Bank shall be governed by and be subject to India n law and guidelines as may be issued by the RBI from time to time The courts in Mumbai shall have the exclusive jurisdiction as regards any claims or matters arising out of the use of the Cardpliance with law. The Cardholder must be either by himself or through legally authorized representative eligible and capable by law to avail of the Card The Bank shall not be liable to the Cardholder or any third party for any loss or damage suffered due to the ineligibility or incapacity of the Cardholder The Cardholder agrees that he is aware of and shall comply with any law that may be applicable to any of the transactions he carries out, through the Card The Bank shall not be responsible or liable to any third party for the Cardholder s violation of any law. Contact us for Queries or Complaints and Grievance Redressal. In case of any complaints queries in connections with Card Account, Card Holder may contact at Bank s Phone Banking Number 1860 266 2666 local call rates apply or can write a lett er to us at Kotak Mahindra Bank Ltd P O Box 16344, Mumbai - 400013 or can email at If Cardholder disputes remain unresolved, he she may directly approach the Banking Ombudsman for redressal of grievance.
Comments
Post a Comment