Forex Sales Pitch


4 Teknik Penjualan Umum Orang Jatuh. Warna itu benar-benar memunculkan matamu. Kami tidak tahu kapan kami akan memilikinya dalam ukuran Anda lagi. Mereka hanya membuat model laptop khusus ini dalam jangka terbatas untuk menguji pasar. Dalam beberapa hal, perwakilan penjualan adalah pakar psikologi konsumen Ditugaskan dengan mengubah pembeli jendela menjadi pelanggan yang membayar, mereka menggunakan serangkaian teknik yang dapat membujuk bahkan yang paling Konsumen beruban untuk melakukan pembelian yang tidak direncanakannya Dari kesia-siaan kita dengan ketakutan kita kehilangan, tenaga penjualan telah menemukan cara untuk menolak kekuatan pendorong yang membawa kita untuk berkomitmen melakukan pembelian Bagian yang menakutkan adalah, banyak Kali mereka sangat baik dalam membujuk kita untuk membeli bahwa kita bahkan tidak tahu kita telah berhasil sampai terlambat. Misalnya, berikut adalah empat teknik penjualan umum yang selalu dijaga oleh orang-orang karena tanpa menyadarinya. Teknik yang paling umum digunakan dalam gudang taktik perwakilan penjualan adalah konsumen sanjungan, pada dasarnya, ingin divalidasi untuk pembelian mereka dan tidak ada yang lebih bersedia menuangkan pujian dari pada salesman yang hadir. Mereka selalu yang pertama mengatakan bahwa gaun yang Anda coba adalah pelangsingan yang memukau atau mobil yang Anda uji ulang membuat Anda terlihat seperti eksekutif. Hal yang mengejutkan adalah, bahkan ketika pelanggan tahu bahwa sanjungan yang mereka terima tidak tulus , Mereka masih jatuh untuk itu Tahun lalu, sebuah studi di Hong Kong University of Science mengungkapkan bahwa semua bentuk sanjungan, tulus atau sebaliknya, menciptakan citra positif dari penyanjung di benak pelanggan Sebagai hasilnya, secara tidak sadar kita mulai Percaya pada perwakilan penjualan lebih banyak dan membuat diri kita lebih mudah mendorong masuk untuk melakukan pembelian. Kelangkaan yang Dipesan Tidak ada yang memotivasi konsumen untuk melakukan pembelian seperti kelangkaan yang dirasakan. Misalnya, saya baru saja berada di toko sepatu tempat pelanggan mencoba sepasang perancang. Sepatu hak tinggi yang harganya sekitar 100 di atas anggarannya Setelah sekitar 20 menit mondar-mandir di toko di sepatu papan atas, pelanggan masih enggan membelinya. Perwakilan penjualan kemudian mengatakan kepadanya bahwa dia Harus membeli sepatu hak bahkan jika itu berarti mengembalikan mereka keesokan harinya, karena mereka adalah pasangan terakhir yang akan didapat toko dalam ukurannya untuk masa yang akan datang. Kemudian seorang perwakilan kedua datang dan memberi tahu wanita muda itu bahwa dia melewati sepasang yang serupa. Tumit oleh perancang yang sama di masa lalu dan butuh waktu enam bulan untuk menemukan sepatu yang sama lagi. Jika wanita muda itu berpikir secara obyektif, dia mungkin menyadari bahwa dia bisa saja menemukan sepasang sepatu online yang sama kurang dari itu. Toko sedang membebankan biaya Namun, karena dia sudah menggoda pembelian, ketakutan produksi yang tiba-tiba hilang karena sepatu itu sudah cukup lama membuat dia berkomitmen untuk membeli sebuah studi oleh Stanford University telah menunjukkan bahwa ketakutan untuk ditolak mengurangi keseluruhan kami. Kepuasan dengan barang dagangan, tapi secara dramatis meningkatkan keinginan kita untuk membelinya Toko tahu ini, jadi mereka menjalankan penjualan terbatas untuk menghasilkan ketakutan semacam itu yang membuat orang membeli. Jika Anda memesan hotel secara online, Anda akan melihat dua kamar yang tersisa yang dilekatkan pada beberapa link reservasi. Jadi, lain kali Anda tergoda untuk membeli sesuatu berhenti dan tanyakan pada diri Anda apakah Anda benar-benar tidak akan pernah melihat produk itu lagi, atau jika Anda hanya Pikir Anda menang. Markup Diskon Banyak kali, sebuah toko akan secara dramatis menandai harga barang dagangannya sehingga bisa menawarkan diskon yang meyakinkan ketika tiba saatnya untuk melakukan penjualan Hal ini paling sering terjadi di dealer mobil dimana harga stiker pada Beberapa kendaraan bisa lebih dari 2.000 di atas produsen yang disarankan harga eceran MSRP Dengan cara ini, dealer dapat memungkinkan pelanggan untuk menurunkan harga mobil ke MSRP sehingga mereka berpikir mereka akan mendapatkan banyak ketika benar-benar mereka hanya membayar Persis seperti yang diharapkan dealer selama ini. Pengambilan Keputusan Melalui Timbal Balik Rasa bersalah dan kewajiban kita dapat menjadi motivator yang kuat ketika harus membeli sebuah produk. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang secara alami memiliki rasa reci Barang yang membuat mereka percaya bahwa setelah sesuatu yang baik dilakukan untuk mereka, mereka harus melakukan sesuatu yang baik untuk pesta kebaikan tersebut. Untuk memanfaatkan ini, tenaga penjualan seringkali akan menciptakan skenario memberi dan menerima di mana mereka membuat Anda merasa bahwa mereka Dengan bantuan Anda Misalnya, jika Anda tidak dapat menemukan celana jins dalam ukuran Anda, perwakilan penjualan akan mencari melalui ruang persediaan untuk beberapa alternatif yang mungkin Anda anggap menarik. Ini adalah isyarat sederhana, namun sebagai hasilnya, Anda akan merasa lebih cantik. Berkewajiban melakukan pembelian dari mereka. Bottom Line Jika Anda ingin mengendalikan jumlah uang yang Anda keluarkan untuk belanja, Anda perlu belajar bagaimana mengenali teknik penjualan bersama ini. Begitu Anda dapat melihat melalui perwakilan penjualan, Akan lebih mudah bagi Anda untuk membuat keputusan yang obyektif tentang kelayakan dari setiap pembelian potensial. Akibatnya, Anda akan dapat membeli lebih sedikit barang yang tidak Anda butuhkan dan menghemat lebih banyak uang untuk hal-hal yang Anda lakukan. Mungkin tidak ada roket. Sains, tapi tentu saja belanja cerdas. Survei yang dilakukan oleh Biro Statistik Perburuhan Amerika Serikat untuk membantu mengukur lowongan pekerjaan Ini mengumpulkan data dari pengusaha. Jumlah uang maksimum yang dapat dipinjam Amerika Serikat Langit-langit utang dibuat di bawah Liberty Kedua Undang-Undang Obligasi. Tingkat suku bunga dimana lembaga penyimpanan meminjamkan dana yang dipelihara di Federal Reserve ke institusi penyimpanan lainnya.1 Ukuran statistik dari penyebaran pengembalian untuk keamanan atau indeks pasar tertentu Volatilitas dapat diukur. Sebuah tindakan Kongres AS Lulus pada tahun 1933 sebagai Undang-undang Perbankan, yang melarang bank komersial untuk berpartisipasi dalam investasi tersebut. Narmarm payroll mengacu pada pekerjaan di luar peternakan, rumah tangga pribadi dan sektor nirlaba Biro Perburuhan AS.8 Trik Tenaga Penjualan Terbaik di Dunia. , Laba Pertama. Saya adalah penulis Profit First, The Pumpkin Plan dan The Toilet Paper Entrepreneur. Pernahkah Anda membeli sesuatu, seperti mobil atau dapur? Berani, tapi takut sekali karena Anda tidak ingin berurusan dengan penjualan dengan tangan berat Tentu saja, ketika Anda akhirnya masuk untuk membeli sesuatu, entah bagaimana Anda akhirnya berjalan keluar bukan dengan barang berharga yang Anda masuki, Tapi untuk item daftar keinginan Anda dengan semua lonceng dan peluit Bagaimana penjual melakukannya? Nah, beberapa tenaga penjualan hanya sebaik itu dan Anda juga bisa ikut. Inilah delapan trik paling efektif yang bisa Anda coba.1 Dump Prospek yang saleh-washy Tenaga penjualan terbaik tahu bahwa penjualan adalah permainan angka dan permainan waktu Tujuannya adalah untuk memilah-milah prospek secepat mungkin untuk menemukan beberapa prospek bagus. Alih-alih mencoba meyakinkan setiap prospek untuk berbisnis dengan mereka, tenaga penjualan teratas Dapatkan prospek yang lemah untuk melepaskan diri dengan cepat, sehingga mereka dapat meluangkan waktu untuk mendapatkan prospek terbaik.2 Pahami bahwa Anda tidak perlu membuat semua orang bahagia Tenaga penjualan terbaik mengetahui peraturan 80 20, di mana 80 persen komisi mereka berasal dari 20 persen Dari klien mereka Jadi th Mata membayar banyak perhatian pada klien terbaik mereka Klien yang lebih kecil ditransfer ke orang lain, atau tidak dilayani juga Orang kecil itu mungkin tidak bahagia, tapi begitulah dorongan tenaga penjual terbaik.3 Selalu selangkah lebih maju dari klien Anda. Tenaga penjualan terbaik memahami klien terbaik mereka di dalam dan di luar Mereka melakukan penelitian mereka, dan menggali lebih dalam, pada klien dan industri Tujuan mereka adalah untuk menemukan masalah dan peluang bagi klien mereka sebelum klien mempahaminya.4 Di bawah janji dan harapan Berikan Mereka tahu bahwa jika mereka menetapkan harapan pelanggan rendah, saat produk atau layanan dikirimkan, pelanggan akan terpesona dengan pengalaman dan bagaimana Anda ingin diposisikan untuk panggilan berikutnya dengan klien itu.5 Biarkan pelanggan Menjual sendiri Tenaga penjualan yang memaksa mencoba meyakinkan pelanggan untuk membeli, membeli, membeli Tetapi tenaga penjualan terbaik tahu bahwa orang yang paling persuasif adalah pelanggannya. Tugas mereka adalah mengajukan pertanyaan yang benar dan mengarahkan pelanggan ke c Mungkin mereka menginginkan produk itu.6 Meniru pelanggan Anda dengan cara yang baik Hanya karena sesuatu mungkin hebat, tidak berarti bagaimana pelanggan menggambarkannya Beberapa pelanggan mungkin menggunakan kata itu fantastis, sementara yang lain menggunakan kata-kata yang efisien atau finansial Beberapa bahkan Gunakan kata yang sangat buruk Tenaga penjual terbaik mengidentifikasi kata sifat yang digunakan klien dan calon pelanggan untuk menggambarkan sesuatu, lalu gunakan kata-kata yang sama untuk membangkitkan emosi yang diinginkan pada pembeli.7 Sesuaikan ketinggian tempat duduk Anda Tenaga penjual terbaik dunia bertanggung jawab atas pertemuan penjualan dengan menyesuaikan Tinggi kursi kursi mereka Mereka memulai rapat dengan kursi mereka yang disesuaikan sedikit di bawah pelanggan mereka, yang secara subliminal memberi sinyal bahwa pelanggan berada dalam posisi dominan Seiring pertemuan berlanjut, tenaga penjual akan menaikkan kursinya secara perlahan agar bisa duduk sedikit lebih tinggi. Daripada prospek menempatkan mereka dalam posisi dominan Transisi yang lambat secara subliminal membuat prospek lebih mudah menerima saran dari tenaga penjualan. Dan jika mereka tidak dapat menyesuaikan kursi, mereka hanya mengubah postur tubuh mereka untuk mencapai efek yang sama.8 Mintalah klien Anda untuk mengatakan tidak. Meskipun semua pelatihan penjualan di dunia mengatakan bahwa Anda perlu mendapatkan prospek dengan cara mengatakan ya berulang kali, Tenaga penjual terbaik dunia benar-benar mendapatkan prospek untuk mengatakan tidak berulang kali mengatakan bahwa ya mengurangi signifikansi dan kepercayaan masing-masing ya. Tetapi jika seorang calon pelanggan mengatakan tidak pada beberapa pilihan, ketika mereka akhirnya mengatakan ya pada pilihan yang tepat, mereka sangat cenderung untuk bertahan dengannya. Adalah alasan yang tepat mengapa agen real estat terbaik menunjukkan rumah yang buruk terlebih dahulu, jadi ketika pelanggan melihat yang benar, mereka melompat ke sana. Michalowicz adalah penulis The Pumpkin Plan dan The Toilet Paper Entrepreneur Dia adalah pembicara yang diakui secara nasional pada Topik kewirausahaan dan merupakan CEO Provendus Group, sebuah konsultan yang membantu perusahaan-perusahaan yang pertumbuhannya telah meningkat untuk maju lagi. Photo Getty Images. Consumer Advisory. Berhati-hatilah tentang keuntungan yang mudah didapat dari COMMODITI PERDAGANGAN ES BERDASARKAN PERMINTAAN MUSIM DAN INFORMASI PUBLIK LAINNYA Konsumen harus waspada terhadap upaya menjual komoditas berjangka atau opsi kepada mereka berdasarkan pada promosi penjualan sehingga Anda dapat menghasilkan banyak uang dengan sedikit risiko dengan bergegas memasuki pasar komoditas terlebih dahulu. Perubahan musiman atau sebagai tanggapan atas laporan publik atau kejadian saat ini yang terkenal. Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi Amerika Serikat CFTC adalah badan federal yang mengatur perdagangan kontrak berjangka komoditas dan opsi di Amerika Serikat dan membawa tindakan terhadap perusahaan yang dicurigai Secara ilegal atau curang menjual komoditas berjangka dan opsi Selama beberapa tahun terakhir, CFTC telah membawa tindakan terhadap pelaku pelanggaran yang memikat pelanggan dengan mengklaim bahwa seseorang dapat memperoleh keuntungan besar dengan risiko kecil berdasarkan tuntutan musiman yang dapat diprediksi, laporan yang diterbitkan, atau arus yang terkenal Acara sering menggunakan iklan di radio dan televisi, serta televisi program panjang infomersial c Ommersial untuk mempromosikan futures dan pilihan komoditas Iklan-iklan ini dapat mengklaim bahwa tren musiman dalam permintaan komoditas tertentu atau kejadian terkini yang terkenal menciptakan peluang menghasilkan banyak uang dengan memperdagangkan komoditas berjangka dan pilihan Iklan dan infomersial menjanjikan kekayaan cepat seperti membalikkan 5.000 menjadi 20.000 hanya dalam beberapa bulan dengan risiko yang telah ditentukan. Nomor telepon bebas pulsa akan diumumkan atau muncul di layar televisi yang mengundang Anda untuk menelepon jika Anda menginginkan lebih banyak informasi. Misalnya, iklan di radio atau televisi dapat mendorong Anda untuk membeli opsi komoditas. Dalam memanaskan minyak karena kenaikan permintaan untuk minyak pemanas di musim dingin kemungkinan akan mendorong kenaikan harga minyak pemanas Pitch mungkin akan terjadi seperti ini. Ini akan memakan waktu lama sebelum cuaca dingin tiba. Persediaan minyak pemanas turun dan permintaan naik. Peringatan tentang kekurangan sudah Dapatkan fakta tentang bagaimana 5.000 posisi yang benar dapat kembali 20.000 atau lebih dengan hanya sepuluh senti bergerak i N harga minyak pemanas Kinerja masa lalu tidak menunjukkan hasil di masa depan dan orang bisa kehilangan uang Persediaan rendah dan permintaan tinggi sama dengan harga yang lebih tinggi Dapatkan strategi sekarang dengan menghubungi 1-800-XXX-XXXX 5.000 dapat mengembalikan 20.000 atau lebih tapi waktu dan strategi adalah Kunci. Demikian pula, di musim semi, iklan mungkin memberi pilihan komoditas pada bensin tanpa timbal karena konsumsi bensin yang meningkat pada musim panas cenderung menaikkan harga bensin. Atau Anda mungkin menerima telepon dari seorang tenaga penjualan yang mendesak Anda untuk berinvestasi dengan cepat di masa depan untuk pertanian tertentu. Komoditas karena El Nino telah menaikkan harga pada komoditas tersebut atau laporan pemerintah yang baru dikeluarkan menggambarkan kekurangan komoditi tersebut. Yang Salah Dengan Pitch. Pitch penjualan ini salah Peningkatan musiman permintaan komoditas tidak selalu menghasilkan Kenaikan nilai opsi atau kontrak berjangka pada komoditas tersebut karena pasar sudah memperhitungkan permintaan musiman ke harga futur Ures dan pilihan Hal yang sama juga berlaku untuk informasi terkenal seperti El Nino atau laporan pemerintah. Pasar merespons dengan segera dalam beberapa jam, seringkali beberapa menit untuk mendapatkan informasi baru Dengan kata lain, harga opsi komoditas dan kontrak berjangka telah memperhitungkan Semua kondisi pasar yang diketahui atau dapat diprediksi, seperti perubahan musiman dalam permintaan akan komoditi atau kekurangan komoditi yang diketahui Munculnya musim panas dan musim dingin, atau laporan terbaru Departemen Pertanian Amerika Serikat mengenai ukuran tanaman, bukanlah berita yang diketahui. Hanya beberapa. Selain itu, klaim bahwa risiko pembelian komoditas berjangka dan opsi dapat ditentukan sebelumnya atau tidak tetap menyesatkan Pembeli kontrak opsi komoditas dapat kehilangan investasi setiap sen dan karena kontrak berjangka leverage atau marjinal, investor berjangka dapat kehilangan lebih banyak Daripada investasi mereka. Anda Mungkin Terjerat Melalui Radio, Televisi, Telepon, Atau Internet. Di samping iklan televisi dan radio Anda mungkin mendengar nada penjualan ini dalam permintaan panggilan telepon, pesan e-mail, iklan internet atau situs web, atau selama diskusi di chat room internet. Dalam beberapa bulan terakhir, konsumen yang bersangkutan telah meneruskan ke Divisi Penegakan CFTC sejumlah Pesan e-mail yang tidak diminta dikirim melalui Internet Spam, atau email massal ini, mengirimkan peluang investasi di berbagai komoditas, biasanya memprediksi tingkat pengembalian yang tinggi berdasarkan tren harga musiman pada komoditas tertentu atau perkembangan berita terkait cuaca. Seperti El Nino Juga, dalam beberapa kasus, perusahaan yang memproduksi dan mengatur iklan televisi atau radio tidak terdaftar untuk menawarkan atau menjual komoditas berjangka atau opsi, namun akan menjual nama Anda ke pialang yang kemudian akan mengajukan klaim serupa dalam Penjualan telepon pitch Dalam panggilan bertekanan tinggi berikutnya, seorang wiraniaga dapat mengulangi kejadian musiman, atau klaim serupa, dan mendesak Anda untuk bertindak cepat untuk merebut c ini. Sebuah kesempatan yang hilang. Tanda-Tanda Komoditi Berjangka Atau Pilihan Come-Ons. Jika Anda diminta oleh perusahaan yang mengklaim memiliki komoditas perdagangan dan meminta Anda untuk melakukan dana untuk tujuan tersebut, Anda harus berhati-hati Perhatikan tanda-tanda peringatan yang tercantum di bawah ini. , Dan lakukan tindakan pencegahan berikut sebelum menempatkan dana Anda dengan perusahaan perdagangan komoditi manapun yang menawarkan transaksi komoditas yang disubsidi atau dibiayai. Hindari Setiap Perusahaan yang Memprediksi atau Menjamin Keuntungan Besar Karena Prediksi, Perubahan Musiman dalam Permintaan, Laporan yang Diterbitkan, atau Peristiwa Terkini yang Diketahui . Jauhi Perusahaan yang Menjanjikan Sedikit atau Tanpa Resiko Finansial. Perhatian Upaya Tekanan Tinggi untuk meyakinkan Anda untuk Mengirim atau Transfer Tunai Segera ke Perusahaan, melalui Perusahaan Pengiriman Bermalam, Internet, melalui Mail, atau sebaliknya. Bie Skeptis tentang Telepon yang Tidak Diminta Menghubungi Investasi, Terutama Mereka yang dari Penjual di Luar Negeri atau Perusahaan dengan Anda yang Tidak Mampu. Pernah Melakukan Trading, Hubungi CFTC o Otoritas Lainnya, termasuk Biro Perlindungan Konsumen Kejaksaan Negeri Anda, dan Biro Bisnis yang Lebih Baik dan Asosiasi Futures Nasional. Pastikan Anda Mendapatkan Semua Informasi tentang Perusahaan dan Catatan Lintasannya dan Verifikasi Data Jika Anda Mampu, Sebelum Anda Berinvestasi dengan Perusahaan mana pun, periksalah Material Perusahaan dengan Nasihat Keuangan siapa yang Anda Percayai. Jangan berurusan dengan orang-orang yang tidak memberi Anda latar belakang mereka. Jika ragu, jangan berimajinasi jika Anda tidak mendapatkan informasi yang solid tentang perusahaan. Dan Investasi, Anda Mungkin Tidak Ingin Mengendalikan Uang Anda. Untuk Informasi dan Informasi Lebih Lanjut Informasi umum mengenai pasar berjangka komoditi dan CFTC tersedia melalui World Wide Web Members of public dapat melaporkan dugaan kesalahan ke situs Web CFTC Anda juga dapat berkomunikasi langsung dengan Divisi Penegakan CFTC melalui e-mail Anda. Anda juga dapat menulis atau menghubungi Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi AS, Divisi Penegakan, Tiga L Afayette Center, 1155 21st Street, NW Washington, DC 20581, 202 418-5320.Memiliki pertanyaan untuk Quatloos Ajukan Tony-the-Wonder-Llama. Securities Penipuan Saham dan Penipuan Obligasi, termasuk Skema Kamar Boiler dan Skema Dump, Hedge Reksa Dana Penipuan Dana, penipuan FOREX, ditambah Churning, Penempatan Pribadi, Pendanaan Venture dan Jembatan, IPO, Penipuan Viaticals, penipuan HYIP dan Perdana Bank, MTN, Catatan Bersejarah, Skema Pemulihan, dll. Kami TIDAK spam Berbagai pemasar multi tingkat yang dimiliki penjahat lainnya. Baru-baru ini mengirimkan spam yang menirukan kami, memiliki alamat email kami kembali, sehingga orang-orang akan mengeluh tentang spam dan menyebabkan kami ditutup karena pekerjaan joe. Pemasar multi level dan penjahat lainnya terlibat dalam bentuk cyber-terorisme ini karena kami mengatakan Kebenaran tentang skema penipuan mereka telah menyakiti kemampuan mereka untuk menjual kepada korban baru Untungnya, ISP kami sekarang menyadari bahwa spam palsu ini palsu dan mengabaikannya, dan selain itu kami menduplikasi situs ini di banyak server lainnya. Termasuk server yang mengeras serta server milik kita sendiri sehingga kita tidak dapat dilukai oleh pemasar multi tingkat ini dan penjahat lainnya yang Meninggal Dunia terhadap Spammer.

Comments

Popular Posts